Langsung ke konten utama

Sony Umumkan Smartphone Harga Terjangkau Xperia L1

Sony Umumkan Smartphone Harga Terjangkau Xperia L1 Sony akhirnya mengumumkan smartphone terbaru, Xperia L1. Smartphone dual SIM ini memiliki layar HD 5,5 inci dengan desain klasik khas Sony.

Dilansir Phone Arena, Senin (20/3/2017), yang dimaksud dengan desain klasik Sony adalah bagian atas dan bawah yang "tajam", dengan sisi melengkung di kiri dan kanan. Smartphone ini juga dilengkapi kamera depan 5MP serta kamera belakang 13MP dengan autofocus dan flash LED.

Smartphone kelas menengah ini kabarnya sudah disokong prosesor quad-core 1,45GHz MediaTek, RAM 2GB, memori internal 16GB dan baterai 2.620 mAh. Pengguna bisa menambah ruang penyimpanan melalui kartu microSD dengan kapasitas maksimal 256GB.

Seperti sejumlah smartphone baru lain pada tahun ini, Harga Xperia L1 Dual Sim meluncur dengan sistem operasi (OS) Android Nougat. Sony akan merilis Xperia L1 pada April 2017 di sejumlah pasar termasuk Eropa, Amerika Utara, Amerika Latin, Timur Tengah, Afrika dan Asia.

Xperia L1 tersedia dengan berbagai pilihan warna yaitu putih, hitam dan pink. Sejauh ini belum ada konfirmasi mengenai harga jual, tapi Sony memastikan handset itu akan dibanderol dengan harga terjangkau.

URL : http://www.digitalponsel.com/2017/10174/sony-xperia-l1-dual-sim/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Melepas Kartu SIM dari iPhone

Cara Melepas Kartu SIM dari iPhone Kartu SIM (Subscriber Identity Module) menampung seluruh informasi terkait iPhone Anda. Jika Anda ingin mengganti perangkat Anda namun ingin mempertahankan informasi Anda- Anda bisa melepas kartu SIM dari iPhone dan memasukkannya ke ponsel lain. Anda perlu alat pelepas SIM atau klip kertas sederhana untuk melepas SIM. Dapatkan kartu SIM yang tepat. iPhone 4 dan 4S menggunakan MicroSIM. iPhone 5 dan 6 menggunakan NanoSIM. Temukan porta (port) SIM. Porta ini terletak di bagian kiri ponsel- sekitar daerah bawah. Masukkan klip kertas yang sudah diluruskan atau alat pelepas SIM. Masukkan ujung yang lurus ke lubang di sebelah porta SIM. Tekan dengan lembut untuk melepas lacinya. Lepaskan kartu SIM Anda dari laci. Pastikan Anda memasukkan kembali laci SIM jika Anda mengirim ponsel untuk layanan garansi. Nah bagi kamu yang ingin mencari tahu bagaimana cara melepas baterai iPhone ? Simak di sini : Melepas Baterai iPhone

iPhone 8 Akan Dijual pada September 2017 ?

iPhone 8 Akan Dijual pada September 2017 ? Serangkaian rumor mengenai iPhone 7s, 7s Plus dan 8, yang akan diumumkan Apple pada tahun ini, terus bermunculan. Kali ini, sebuah laporan baru menyebutkan soal acara pengumuman dan tanggal peluncuran tiga smartphone itu. Dilansir Phone Arena, Senin (29/5/2017), akun @VenyaGeskin1 yang dalam beberapa bulan terakhir kerap mengumbar berbagai laporan soal iPhone 8, berkicau di Twitter mengenai tanggal pengumuman dan peluncuran ketiga smartphone terbaru Apple. Menurutnya, acara pengumuman iPhone 7s, 7s Plus dan 8, akan digelar pada bulan yang sama. &nbsp,Meskipun kehadiran bakal calon penerus dari iPhone, produk lawasnya yaitu iPhone 5 masih banyak peminatnya. Baca review : Harga iPhone 5 dan Spesifikasi Keynote tentang kehadiran seri iPhone 7s dan 8, akan digelar pada 17 September dan penjualannya dimulai 25 September 2017. Baca review Harga iPhone 8 dan Spesifikasi Laporan ini kian memperpanjang rumor dan prediksi tentang tiga smart